Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1928
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Harahap, Taufiq Akbar | - |
dc.date.accessioned | 2020-03-04T12:11:59Z | - |
dc.date.available | 2020-03-04T12:11:59Z | - |
dc.date.issued | 2017-02-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1928 | - |
dc.description.abstract | Permasalahan dari penelitian ini adalah bagaimana Penerapan Teknik Persuatrick untuk Meningkatkan Hubungan Teman Sebaya Siswa MAN 1 Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Teknik Persuatrick untuk Meningkatkan Hubungan Teman Sebaya Siswa MAN 1 Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017. Penelitian ini menggunakan metode Kualitatif dalam penelitian ini sebanyak 2 kelas, Teknik pengambilan objek penelitian adalah sebanyak 10 siswa yang memiliki masalah terhadap hubungan teman sebaya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, pre test dan post test , dokumentasi. Dari hasil penelitian yang diperoleh pada siklus I siswa yang berhasil mencapai KKM sekitar 30% setelah siklus II berubah menjadi 60%. Siklus I dan siklus II mengalami peningkatan sebesar 30%. Dengan dilakukannya Teknik Persuatrick untuk Meningkatkan Hubungan Teman Sebaya siswa ternyata telah berhasil Meningkatkan Hubungan Teman Sebaya siswa MAN 1 Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017. | en_US |
dc.subject | Teknik Persuatrick | en_US |
dc.subject | Hubungan Teman Sebaya | en_US |
dc.title | Penerapan Teknik Persuatrick untuk Meningkatkan Hubungan Teman Sebaya Siswa MAN 1 Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Guidance and Counseling |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Penerapan Teknik Persuatrick untuk Meningkatkan Hubungan Teman Sebaya Siswa MAN 1 Medan.pdf | 265.15 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.