Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19281
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSIREGAR, MIRA YUNIAR-
dc.date.accessioned2022-11-05T03:06:43Z-
dc.date.available2022-11-05T03:06:43Z-
dc.date.issued2022-11-05-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19281-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh E-Ticketing terhadap pendapatan Hotel Grand Darussalam Syariah. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para tamu yang memesan kamar dari bulan mei 2022 sebanyak 210 populasi dan sampel yang digunakan sebanyak 68 orang dengan menggunakan Sampling accidental dan Purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner, wawancara, dan dokumentasi. Model analsis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi, dengan metode uji F dan uji T. Hasil uji T penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas sistem sebesar 1.528, kualitas informasi sebesar 0,205, kualitas pelayanan sebesar -0.907, kualitas pengguna sebesar 0,923 tidak berpengaruh signifikan terhadap pendapatan. Sedangkan hasil uji F Secara bersamaan kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas pelayanan, kualitas pengguna tidak berpengaruh simultan terhadap pendapatan hotel. Maka dapat disimpulkan tidak adanya pengaruh E Ticketing terhadap pendapatan hotel Grand Darussalam Syariah.en_US
dc.subjectE-Ticketingen_US
dc.subjectPendapatanen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH E-TICKETING TERHADAP PENDAPATAN HOTEL GRAND DARUSSALAM SYARIAHen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MIRA YUNIAR SIREGAR 1801280050.pdfFull Text5.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.