Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19236
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTAMBUNAN, MUHAMMAD FADLY-
dc.date.accessioned2022-11-05T01:55:26Z-
dc.date.available2022-11-05T01:55:26Z-
dc.date.issued2022-11-05-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19236-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Komunikasi Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Tengah dalam Pengembangan Destinasi Wisata Pantai Indah Pandan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, komunikasi pariwisata, teori teknik pengembangan destinasi pariwisata. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Informan dalam penelitian ini berjumlah tujuh orang yaitu kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Tengah, dua orang pedagang disekitar objek Wisata Pantai Indah Pandan dan empat orang pengunjung Wisata Pantai Indah Pandan. Teknik analasis data adalah Interview (wawancara) atau Observasi (Pengamatan). Hasil penelitian yang dapat disimpulkan bahwa pengembangan Wisata Pantai Indah Pandan yang dilakukan oleh dinas pariwisata Tapanuli Tengah yaitu sarana dan prasarana secara berkala seperti kamar mandi, tempat ibadah (musholah), panggung acara-acara tertentu dan event tertentu. Dengan adanya Ekowisata Pantai Indah Pandan tentunya dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan pemerintah Tapanuli Tengah semakin berkembang pesat.en_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectPariwisataen_US
dc.subjectPengembanganen_US
dc.subjectDestinasien_US
dc.subjectWisataen_US
dc.titleKOMUNIKASI DINAS PARIWISATA KABUPATEN TAPANULI TENGAH DALAM PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA PANTAI INDAH PANDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD FADLY TAMBUNAN buat cd 2+ lux sabtu.pdfFull Text4.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.