Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19172
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWULANDARI, RETNO-
dc.date.accessioned2022-11-03T07:20:40Z-
dc.date.available2022-11-03T07:20:40Z-
dc.date.issued2022-11-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19172-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Model Blended Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XII Pada Mata Pelajaran Akuntansi Smk Tamansiswa Medan TA.2022-2023. Subjek penelitian (responden) adalah seluruh siswa kelas XII Akuntansi Tamansiswa Medan. Penelitian ini menggunakan sampel yang berjumlah 11 siswa. Metode pengambilan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan soal test pilihan berganda, yang dimana 10 soal Pre Test dan 10 soal Post Test. Metode analisis data yang digunakan adalah uji normaitas, uji linearitas, uji regresi linear sederhana, uji parsial (uji t), dan uji determinasi dengan menggunakan bantuan SPSS 28 for windows. Temuan penelitian menunjukkan bahwa pengaruh model Blended Learning berpengaruh terhadap hasil belajar. Hal tersebut dapat ditunjukan dengan nilai 2,431, koefisien regresi (b) sebesar 0,396, nilai signifikansi (p) sebesar 0,038 (p<0,05) dan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,396 atau 39,6% yang dapat diartikan bahwa 39,6% model Blended Learning berpengaruh terhadap hasil belajar siswa, sedangkan 60,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectModel Blended Learing terhadap hasil belajar siswaen_US
dc.titlePENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI SMK TAMANSISWA MEDAN TA. 2022-2023en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Retno Wulandari 1802070007.pdfFull Text4.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.