Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19171
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDALIMUNTHE, RATIH ANDANI-
dc.date.accessioned2022-11-03T07:18:26Z-
dc.date.available2022-11-03T07:18:26Z-
dc.date.issued2022-11-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19171-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Marketing Mix Menggunakan Konsep 4p (Price, Product, Place, Promotion) Pada Master Bakery. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara kepada pemilik atau pegelola Master Bakery. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, menghasilkan kesimpulan bahwa Master Bakery sudah menggunakan strategi marketing mix dalam perusahaan. Konsep 4p yang digunakan seperti: (a) Produk yaitu dengan memperhatikan kualitas produk yang baik, kebersihan produk, dan cita rasa yang enak akan membuat produk semakin menarik dan menambah minat beli konsumen. (b) Harga yaitu dengan menempatkan harga yang dapat dijangkau oleh pelanggan agar produknya dapat dinikmati oleh semua kalangan manapun. (c) Tempat yaitu dengan memilih lokasi sangat strategis yang dimana banyak orang melintas dan bisa memudahkan pelanggan untuk datang membeli ke toko tersebut. (d) Promosi yaitu melalui media sosial seperti instagram, facebook, website dan juga pemasaran langsung.en_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectBauran Pemasaran (Marketing Mix)en_US
dc.titleANALISIS STRATEGI MARKETING MIX MENGGUNAKAN KONSEP 4P (PRICE, PRODUCT, PLACE, PROMOTION) PADA MASTER BAKERYen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
revisi sampek mampos 2 kale lahh (1) (1).pdfFull Text6.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.