Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19150
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPUSPITA, IKA-
dc.date.accessioned2022-11-03T04:24:52Z-
dc.date.available2022-11-03T04:24:52Z-
dc.date.issued2022-11-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19150-
dc.description.abstractAdapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui keterampilan variasi mengajar yang digunakan Guru Mata Pelajaran Fiqih Pada Masa Pandemi Covid-19 di MTs Budi Agung Medan, untuk mengetahui media dan bahan ajar yang digunakan dan untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi Guru ketika mengadakan variasi mengajar Mata Pelajaran Fiqih Pada Masa Pandemi Covid-19 di Mts Budi Agung Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah penelitian kualitatif deskriptif, dengan mengambil dan mengumpulkan berbagai data dan informasi. Pengumpulan datanya menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan hasil dari penelitian ini ialah variasi gaya mengajar Guru mata pelajaran fiqih dilakukan secara luring dan bergelombang dengan menggunakan metode ceramah dan demonstrasi/praktik, media dan bahan ajar yang digunakan guru menggunakan media audio visual seperti video pembelajaran, dan menyiapkan bahan ajar juga metode pembelajaran yang sesuai dengan materi pelajaran yang hendak diajarkan dengan alokasi waktu yang terbatasen_US
dc.subjectKeterampilan Variasi Mengajaren_US
dc.subjectFiqihen_US
dc.titleANALISIS KETERAMPILAN VARIASI MENGAJAR GURU MATA PELAJARAN FIQIH PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI MTs BUDI AGUNG MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Ika Puspita 2.pdfFull Text2.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.