Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19142
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDEWI, SHINTA-
dc.date.accessioned2022-11-03T04:12:23Z-
dc.date.available2022-11-03T04:12:23Z-
dc.date.issued2022-10-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19142-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan marketing tools terhadap keunggulan bersaing produk fashion pada Toko Lapak Sepatu Medan. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Toko Lapak Sepatu Medan dan sampel yang digunakan sebanyak 80 sampel dengan menggunankan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner dan dokumentasi. Hasil uji T secara parsial menunjukkan bahwa inovasi produk terhadap variabel Keunggulan Bersaing adalah sebesar 0,002 < 0,05 dan thitung 2,551 > 1,66 artinya Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap variabel Keunggulan Bersaing dan nilai signifikan untuk pengaruh Marketing Tools terhadap Variabel Keunggulan Bersaing adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan thitung 3,925 > 1,66 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Marketing Tools memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keunggulan Bersaing. Hasil Uji F (uji simultan) dapat diperoleh bahwa Fhitung > Ftabel yaitu sebesar 28,508 > 2,36 dan Sig 0,000 < 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Inovasi Produk dan Marketing Tools secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keunggulan Bersaing produk fashion pada Toko Lapak Sepatu Medan. Hasil Rsquare atau koefisien determinasi diketahui yaitu 0,545. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 54,5% sisanya 45,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectMarketing Toolsen_US
dc.subjectKeunggulan Bersaingen_US
dc.titlePENGARUH INOVASI PRODUK DAN MARKETING TOOLS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PRODUK FASHION PADA TOKO LAPAK SEPATU MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SHINTA DEWI (1801280114).pdfFull Text2.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.