Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19077
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAULIA, MACH REZA-
dc.date.accessioned2022-11-01T06:57:45Z-
dc.date.available2022-11-01T06:57:45Z-
dc.date.issued2022-11-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19077-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi entrepreneur muda dalam memasarkan brand signature pada masa pandemic covid-19 di Kosu Perdana Medan. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana strategi entrepreneur muda dalam memasarkan brand signature pada masa pandemic covid-19 di Kosu Perdana Medan. Adapun uraian teoritis yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi, komunikasi bisnis, entrepreneur, brand. Narasumber dari penelitian ini diperoleh dua Owner Kosu Perdana. Metode dalam penelitian ini pendekatan deskriptif kualitatif. Data diperoleh melalui wawancara, observasi, dokumentasi sebagai data primer sebagai proses langkah awal dalam melakukan penelitian dan data kepustakaan sebagai data sekunder. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran merupakan salah satu strategi dalam mengenalkan produk kepada konsumen, promosi melalui media social, serta merancang Kosu Perdana medan agar tidak ada batasan umur untuk konsumen.en_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectEntrepreneuren_US
dc.subjectBranden_US
dc.titleSTRATEGI BISNIS ENTREPRENEUR MUDA DALAM MEMASARKAN BRAND SIGNATURE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOSU PERDANA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MACH REZA AULIA - 1403110093.pdfFull Text1.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.