Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19003
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSYAHFITRI, AULIA-
dc.date.accessioned2022-10-29T03:23:57Z-
dc.date.available2022-10-29T03:23:57Z-
dc.date.issued2022-10-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19003-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian ialah salah satu cara agar dapat mendapatkan data dengan tujuan dan kegunaan tertentu. Dalam hal ini terdapat empat kunci yang harus di perhatikan ialah seperti cara ilmiah, data, tujuan dan kegunaan. Pada penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian uji T menunjukkan bahwa 0,577> 0,05 artinya kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikasi teradap kepuasan pelanggan, hasil penelitian 0,000<0,05 artinya kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, pada variabel harga 0,036<0,05 artinya harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji F dengan taraf signiifikasi 0,00<0,05 dapat dinyatakan bahwa terdapat kontribusi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji Determinan diperoleh R square sebesar 0,349 hal ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variable kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga sebesar 34,9%.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN ONLINE SHOP DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM PADA HOME INDUSTRY QUEENNACOLLECTIONen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aulia Syahfitri Selesai 2 .pdfFull Text5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.