Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19002
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHANISA, FILDZA-
dc.date.accessioned2022-10-29T03:17:52Z-
dc.date.available2022-10-29T03:17:52Z-
dc.date.issued2022-10-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19002-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menggambarkan tentang implementasi Ice Breaking dalam meningkatkan keterampilan sosial anak kelas B di RA Ummu Zainab. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah kepala sekolah, wali kelas dan anak kelas B RA Ummu Zainab. Objek penelitian ini merrupakan mendeskripsikan implementasi Ice Breaking dalam meningkatkan keterampilan sosial anak kelas B di RA Ummu Zainab. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah anak termotivasi untuk belajar sehingga kegiatan belajar mengajar akan lebih baik dan perilaku sosial anak sudah berkembang. Peneliti berharap agar RA Ummu Zainab tetap menggunakan metode Ice Breaking karena sangat efektif untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan tidak membosankan pada anak dan juga pendidik dalam melakukan kegiatan di kelas.en_US
dc.subjectAnak Usia Dinien_US
dc.subjectKeterampilan Sosialen_US
dc.titleIMPLEMENTASI ICE BREAKING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK KELAS B DI RA UMMU ZAINABen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Early Childhood Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1801240006.pdfFull Text4.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.