Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18897
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTUSAKDIYAH, HALIMA-
dc.date.accessioned2022-10-24T07:52:45Z-
dc.date.available2022-10-24T07:52:45Z-
dc.date.issued2022-10-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18897-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social marketing terhadap keputusan pembelian produk MS Glow medan (studi khasus pada toko ms glow slalustock.yes). Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi berjumlah 573 pemakai. Sampel penelitian ini sebanyak 85 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan regresi sederhana, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS v 22. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh signifikan Sosial marketing terhadap keputusan pembelian MS Glow medan. Hasil uji T pengaruh social marketing (X) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 0.000< 0,05 dan t hitung 11.056 > 1.663 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima yang artinya variabel social marketing berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian dan hasil uji R-Square dapat diketahui bahwa nilai koefisien determinasi sebesar 0,596 (100)=59,6%.en_US
dc.subjectSosial Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH SOCIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW MEDAN (STUDI KHASUS PADA TOKO MS GLOW SLALUSTOCK.YES)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
HALIMA TUSAKDIYAH _ 1801280082.pdfFull Text4.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.