Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18813
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSORMIN, LATIFAH HANUM-
dc.date.accessioned2022-10-22T04:49:32Z-
dc.date.available2022-10-22T04:49:32Z-
dc.date.issued2022-10-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18813-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dukungan orang tua dan motivasi belajar anak terhadap hasil belajar anak di TK Al-Ikhlas bah Jambi. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Alat pengumpulan yang digunakan adalah kuesioner, populasi dan sampel pada penelitian ini adalah seluruh orang tua peserta didik di TK Al Ikhlas Bah Jambi. Data yang telah terkumpul akan di olah menggunakan teknik analisis uji normalitas, uji korelasi, uji homogenitas dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil dari pengolahan dan analisis data yang telah diuji, terbukti bahwa hasil uji hipotesis menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,28 < 0,05 dan F hitung 4,018 > F tabel 3,30. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang berarti terdapat hubungan yang signifikan dukungan orang tua dan motivasi anak tehadap hasil belajar anak.en_US
dc.subjectDukungan Orang Tuaen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.titleHUBUNGAN DUKUNGAN ORANG TUA DAN MOTIVASI BELAJAR ANAK TERHADAP HASIL BELAJAR ANAK DI TK AL-IKHLAS BAH JAMBIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Early Childhood Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LATIFAH HANUM SORMIN 1801240015 (1).pdfFull Text1.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.