Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18750
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNAFILAH-
dc.date.accessioned2022-10-17T04:21:20Z-
dc.date.available2022-10-17T04:21:20Z-
dc.date.issued2022-10-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18750-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini ialah untuk meningkatkan kedisiplinan belajar siswa melalui layanan bimbingan kelompok dengan pendekatan self regulated learning. Penelitian ini dilakukan di SMPN 1 BANDAR BANDAR tahun ajaran 2021/2022. Objek dalam penelitian ini sebanyak 7 siswa kelas VII yang memiliki ciri-ciri penurunan kedisiplinan belajar yang rendah. Sample yang digunakan adalah teknik proposive sampling. Instrumentasi pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi dan wawancara. Hasil dari penelitian ini di peroleh melalui empat kali proses pemberian layanan yang di berikan kepada responden, hasil akhir dari penelitian layanan bimbingan kelompok dengan self regulated learning dapat dijadikan alternative sehingga efektif dalam meningkatkan kedisiplinan belajar siswa di SMPN 1 BANDAR tahun ajaran 2021/2022.en_US
dc.subjectLayanan Bimbingan Kelompoken_US
dc.subjectSelf Regulated Learningen_US
dc.subjectKedisiplinan Belajaren_US
dc.titlePENERAPAN LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK MELALUI PENDEKATAN SELF REGULATED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA KELAS VII SMPN 1 BANDAR TA. 2021/2022en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ALHAMDULILLAH SKRIPSIKU ACC.pdfFull Text4.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.