Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18624
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWULANDARI, PUTRI-
dc.date.accessioned2022-10-04T03:19:03Z-
dc.date.available2022-10-04T03:19:03Z-
dc.date.issued2022-10-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18624-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah penggunaan model pembelajaran The Power Of Two efektif terhadap hasil belajar matematika. Siswa diberikan tes untuk mendapatkan hasil belajar matematika, respond dan aktivitas siswa terhadap pembelajaran. kemudian peneliti mendeskripsikan hasil tersebut dalam analisis data. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode eksperimen dengan menggunakan One Group Pretest Posttest Design. Penelitian ini dilaksankan di SMK Tritech Informatika pada kelas X-2 Rekaya Perangkat Lunak. Hasil uji hipotesis yang dilakukan pada penelitian ini menunjukkan bahwa nilai t hitung sebesar 10,293 dengan nilai t tabel pada taraf signifikan = 0,05 yaitu sebesar 1,734, artinya nilai t hitung > nilai t tabel atau 10,293 > 1,734. Hasil uji gain diperoleh nilai indeks gain sebesar 0,73, diinterpretasikan ke dalam g > 0,7 dikatakan dalam kategori tinggi dan berada pada tingkat efektifitas efektif. Maka disimpulkan bahwa model The Power of Two efektif terhadap hasil belajar matematika siswa SMK Tritech Informatika Medan.en_US
dc.subjectBelajar Matematikaen_US
dc.subjectModel Pembelajaran The Power Of Twoen_US
dc.titleEFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SMK TRITECH INFORMATIKA MEDAN T.P 2021/2022en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Putri Wulandari 1802030033 UMSU(1).pdfFull Text9.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.