Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18454
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAHMAWATI, DIAN-
dc.date.accessioned2022-09-26T03:51:41Z-
dc.date.available2022-09-26T03:51:41Z-
dc.date.issued2022-08-26-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18454-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan menganalisis tarif pajak efektif dan mekanisme bonus terhadap transfer preacing pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan selama lima tahun dan sebanyak sepuluh perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi. dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial tarif pajak efektif berpengaruh signifikan terhadap Transfer Pricing, mekanisme bonus tidak berpengaruh terhadap Transfer Pricing. Secara simultan tarif pajak efektif dan mekanisme bonus berpengaruh signifikan terhadap Transfer Pricing pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesiaen_US
dc.subjectTarif Pajak Efektifen_US
dc.subjectMekanisme Bonusen_US
dc.subjectTransfer Preacingen_US
dc.titlePENGARUH TARIF PAJAK EFEKTIF DAN MEKANISME BONUS TERHADAP TRANSFER PRICING PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi.pdfFull Text5.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.