Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18238
Title: Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Susu Kambing Etawa Di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara
Authors: WIBOWO, FAUZI IRFAN
Keywords: Susu kambing;strategi
Issue Date: 10-Jun-2022
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran yang terdapat pada pemasaran Susu Kambing Etawa di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara dan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan peternak dalam meningkatkan volume penjualan Susu Kambing Etawa di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa. Upaya peningkatan kualitas SDM pada Penjualan Susu Kambing Etawa terus dilakukan, dengan tujuan peningkatkan kinerja SDM serta pendapatan perusahaan. Untuk itu maka strategi yang tepat dilakukan dengan menggunakan metode SWOT yang terdiri dari faktor internal dan eksternal. Matriks SWOT akan menghasilkaan empat kemungkinan altrnatif strategi yaitu strategi S-O (Strengh-Opportunity), strategi W-O (Weakness-Opportunity), W-T (Weakness-Threat), strategi S-T (Strenght-Threats). Analisis ini menggunakan data yang telah diperoleh dari matriks IFE dan matriks EFE.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18238
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FAUZI IRFAN WIBOWO.pdfFull Teks1.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.