Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18234
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSABRINA, SHOPIAH EKA-
dc.date.accessioned2022-06-10T05:22:18Z-
dc.date.available2022-06-10T05:22:18Z-
dc.date.issued2022-06-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18234-
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang peran komunikasi strategi terhadap Personal Branding Model Dressgallery pada Masa Pademi Covid19 dilihat dari fungsi dan bentuk komunikasi strategi yang dihubungkan dengan personal branding Dressgallery. Untuk mengetahui bagaiaman strategi personal branding model Dressgallery pada masa pandemi covid19. Dalam hal ini kasus terbesar yang disebakan oleh wabah virus covid19 adalah krisis ekonomi maka dari itu, Dressgallery bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi personal branding model Dressgallery. Dengan menggunakan penelitian deskriptif dan teknik analisis data kualitatif peneliti berlandasakan teori komunikasi strategi dapat memuat kesimpulan startegi personal branding model Dressgallery mampu menghadapi krisis ekonomi pada masa pandemi covid19 dengan membentuk secara terencana karakrer model Dressgallery agar mampu mempertahankan minat beli pelanggan terhadap produk Dressgallery.en_US
dc.subjectKomunikasi Strategien_US
dc.subjectPersonal Brandingen_US
dc.titleSTRATEGI PERSONAL BRANDING MODEL DRESSGALLERY PADA MASA PANDEMI COVID19en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SHOPIAH EKA SABRINA .pdfFull Teks1.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.