Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1822
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutri, Yunita-
dc.date.accessioned2020-03-03T14:10:39Z-
dc.date.available2020-03-03T14:10:39Z-
dc.date.issued2018-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1822-
dc.description.abstractRumusan masalah meningkatkan kerja sama anak melalui permainan assosiative di RA Rabiatul Adawiyah Kecamatan Medan Labuhan Tujuan penelitian meningkatkan kerja sama anak melalui permainan assosiative di RA Rabiatul Adawiyah Kecamatan Medan Labuhan Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas , yang dilaksanakan dalam 3 siklus dengan tahapan, perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Subjek penelitian ini adalah anak kelompok B RA Rabiatul Adawiyah Kecamatan Medan Labuhan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, demonstrasi dan dokumentasi Simpulan dari penelitian ini adalah kerja sama dapat ditingkatkan melalui kegiatan bermain dengan hasil kegiatan pada penelitian pra siklus sangat rendah, pada siklus 1 hasil persentase rata-rata sebesar 42,415%, pada siklus 2 hasil persentasi rata-rata sebesar 56,5%, dan pada siklus 3 rata-rata sebesar 88,33%en_US
dc.subjectKerja Samaen_US
dc.subjectPermainan Assosiativeen_US
dc.titleUpaya Meningkatkan Kerja Sama Anak Melalui Permainan Assosiative Di Ra Rabiatul Adawiyah Kecamatan Medan Labuhanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Early Childhood Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Meningkatkan Kerja Sama Anak Melalui Permainan Assosiative Di Ra Rabiatul Adawiyah.pdf6.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.