Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18218
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNASUTION, RIZA RULIANSYAH-
dc.date.accessioned2022-06-06T07:57:17Z-
dc.date.available2022-06-06T07:57:17Z-
dc.date.issued2022-06-06-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18218-
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat karena melihat fenomena tiket murah di era pandemic covid-19 dimana mobilitas penduduk dibatasi dan juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena berbagai persyaratan yang diwajibkan. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap promosi tiket murah AirAsia di era pandemic covid-19.Teori-teori yang dipakai dalam penelitian ini ialah teori komunikasi, komunikasi massa, masyarakat, persepsi, teori aidda, promosi, AirAsia, dan covid-19.Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Helvetiah Tengah Kota Medan.Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah deskriptif kualitatif dimana data diperoleh dengan metode wawancara dan observasi, sehingga hasil yang diperoleh dari penelitian ini berupa rangkaian hasil wawancara yang dilakukan terhadap 15 orang informan, teknik samplig yang dipakai ialah purposive sampling dimana sampel ditentukan dengan kriteria tertentu sehingga yang menjadi informan adalah yang memenuhi kriteria, dalam hal ini ialah masyarakat yang sudah lebih dari 5 kali menggunakan AirAsia. Teknik analisis data dalam penelitian ini ialah model interaktif Miles Huberman. Dengan jumlah informan sebanyak 15, maka hasil dari penelitian ini ialah tentang persepsi masyarakat terhadap promosi tiket murah AirAsia di era pandemic covid-19 ialah masyarakat memberikan persepsi yang positif, masyarakat mengatakan bahwa tiket murah di era pandemic sangat berguna bagi masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi, dan masyarakat berharap agar AirAsia selalu memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik kepada para penggunanya.en_US
dc.subjectPersepsi Masyarakaten_US
dc.subjectPromosi Tiket Murahen_US
dc.titlePersepsi Masyarakat Pada Promosi Tiket Murah AirAsia Di Saat Pandemi Covid-19 Di Kelurahan Helvetia Tengah Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Riza Ruliansyah Nasution END.pdfFull Teks3.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.