Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18149
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, AFRIJAL-
dc.date.accessioned2022-06-02T08:54:19Z-
dc.date.available2022-06-02T08:54:19Z-
dc.date.issued2022-06-02-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18149-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Perilaku konsumen dalam melakukan pembelian pucuk rotan terjadi karena identitas dan status sosial (42,9%), keluarga dan orang disekitar (28,6%), karna rasanya yang enak dan banyak kosumen lain yang membeli (17,1%), dan karena pola hidup dan pekerjaan konsumen (11,4%).Faktor budaya, pribadi, sosial dan psikologi secara secara serentak ataupun secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pucuk rotan di Kecamatan Simangambat. Secara parsial faktor budaya dan sosial berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian pucuk rotan di Kecamatan Simangambat. Sedangka utuk faktor pribadi dan psikologi tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian pucuk rotanen_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.subjectPucuk Rotanen_US
dc.titleAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Terhadap Pembelian Pucuk Rotanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AFRIJAL HARAHAP FIX 2.pdfFull Teks1.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.