Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18066
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJULKIFLI, MUHAMAD ZAMZAM-
dc.date.accessioned2022-05-30T08:36:29Z-
dc.date.available2022-05-30T08:36:29Z-
dc.date.issued2022-05-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18066-
dc.description.abstractKomunikasi persuasif adalah proses penyampaian pesan kepada komunikan, merupakan hal yang sangat penting yang tujuannya antara ain untuk mengubah siap, pandangan, pendapat dan tingah laku komunikasi untuk menjadi konsultan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana komunikasi persuasif Guru kepada murid dalam membentuk karakter relegius di Raudhatul Athfal Daffa Islami Pantai Labu. Metode penelitan adalah metode kualitatif. Informan dan nara sumber dalam penelitian ini adalah guru Raudhatul Athfal Daffa Islami Pantai Labu. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode observasi, metode wawancara dan metode dokumentasi. Penarikan kesimpuan yang yang merupakan hasil penelitian ini menggunakan metode deskriptip induktif. Adapun hasil dari penelitian ini merupakan komunikasi persuasif guru efektif dalam membentuk karakter religius murid pada Raudhatul Athfal Daffa Islami Pantai Labu). Pembentukan karakter reigius anak di Raudhatul Athfal Daffa Islami Pantai Labu sudah cukup baik, hal ini terlihat dari usaha semua guru-guru maupun Kepala Sekolah dalam membentuk karakter religious dengan cara pembiasaan yang sudah terprogramkan di sekolah ini yang semuanya ditunjukkan dalam sebuah usaha.en_US
dc.subjectKomunikasi Persuasif Guruen_US
dc.subjectMembentuk Karakter Religius Muriden_US
dc.titleKOMUNIKASI PERSUASIF GURU KEPADA MURID DALAM MEMBENTUK KARAKTER RELIGIUSen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
UMSU-MUHAMMAD ZAMZAM ZULKIFLI SKRIPSI FIX.pdfFull Teks4.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.