Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18055
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANGGIAWICAKSANA, ANNISA-
dc.date.accessioned2022-05-30T06:38:46Z-
dc.date.available2022-05-30T06:38:46Z-
dc.date.issued2022-05-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18055-
dc.description.abstractPenelitian ini menjelaskan tentang program apa saja yang telah dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dalam memperkenalkan objek wisata Pantai Batu Lubang Gajah. Penelitiaan ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi branding oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Tengah dalam mengembangkan dan memfasilitasi destinasi wisata Pantai Batu Lubang Gajah. Jenis penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan deskriptif, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi branding ini menjelaskan bahwa Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Tengah melakukan strategi komunikasi dan pariwisata dalam meningkatkan destinasi wisata di objek wisata Pantai Batu Lubang Gajah dengan menggunakan beberapa sarana publikasi dan promosi yaitu seperti, media cetak dan media online, dan mempromosikannya dengan cara bersosialisasi tentang branding destinasi wisata dalam mencapai target pemasaran pariwisata juga melakukan sosialisasi di berbagai daerah.en_US
dc.subjectDestinasi Wisataen_US
dc.subjectKomunikasi Pariwisataen_US
dc.titleSTRATEGI BRANDING DALAM MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN PANTAI BATU LUBANG GAJAH OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN TAPANULI TENGAHen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
CD Skripsi ANNISA ANGGIA WICAKSANA (1).pdfFull Teks3.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.