Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1803
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHartini, Qayimah-
dc.date.accessioned2020-03-03T13:24:17Z-
dc.date.available2020-03-03T13:24:17Z-
dc.date.issued2018-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1803-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya perkembangan kreativitas siswa pada kelompok B dalam permainan imajinasi. PAUD Bunda Hasanah Medan Denai dipilih sebagai tempat penelitian dengan pertimbangan berdasarkan obeservasi yang dilakukan peneliti, tidak semua siswa kelompok B Berani untuk melakukan kreativitas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas dengan melalui 3 ( tiga) siklus pelaksanaan. Hasil penelitian pada siklus 1(satu) menunjukkan hasil sebesar 30%, pada siklus 2 (dua) diperoleh hasil sebesar 50%, sedangkan pada siklus 3 (tiga) diperoleh hasil sebesar 80%. Melalui hasil tersebut dapat dilihat mempunyai peningkatan kreativitas pada anak melalui permaianan imajinasi pada setiap siklus.en_US
dc.subjectKreativitasen_US
dc.subjectPermaiananen_US
dc.subjectImajinasien_US
dc.titleUpaya Pengembangan Kreativitas Melalui Permainan Imajinasi Pada Anak Usia 5-6 di PAUD Bunda Hasanah Medan Denaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Early Childhood Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Upaya Pengembangan Kreativitas Melalui Permainan Imajinasi Pada Anak Usia.pdf3.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.