Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18021
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | KHOLIDA, NUR | - |
dc.date.accessioned | 2022-05-30T01:54:00Z | - |
dc.date.available | 2022-05-30T01:54:00Z | - |
dc.date.issued | 2022-05-30 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18021 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana manajemen pebelajaran daring pada mata pelajaran bahasa Arab di Madrasah Tsanawiah Ulumul Qur’an Medan. bagaimana dampak manajemen pebelajaran daring pada mata pelajaran bahasa Arab di Madrasah Tsanawiyah Ulumul Qur’an Medan. Apa faktor pendukung dan penghambat pebelajaran daring pada mata pelajaran bahasa Arab di Madrasah Tsanawiyah Ulumul Qur’an Medan. Jenis penelitian ini adalah deskripsi kualitatif dengan metode kualitatif. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dengan observasi langsung dilapangan dan data skunder diperoleh dengan melakukan wawancara mendalam terhadap para informan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa : (1) Dampak dari manajemen pembelajaran secara daring pada mata pelajaran bahasa Arab ini adalah kurang efektifnya belajar mengajar yang mempengaruhi kreatifitas siswa, kurangnya perhatian dan pengawasan orang tua terhadap anak. (2) faktor Penghambat dari pembelajaran secara daring ini ialah paket data, tidak adanya Hp android, teknologi yang kurang memadai serta perekonomian orang tua yang kurang stabil. | en_US |
dc.subject | Manajemen | en_US |
dc.subject | Pembelajaran Daring | en_US |
dc.title | Manajemen Pebelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Di MTS Ulumul Qur’an Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Islamic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
NUR KHOLIDA.pdf | Full Teks | 3.72 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.