Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18021
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKHOLIDA, NUR-
dc.date.accessioned2022-05-30T01:54:00Z-
dc.date.available2022-05-30T01:54:00Z-
dc.date.issued2022-05-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18021-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana manajemen pebelajaran daring pada mata pelajaran bahasa Arab di Madrasah Tsanawiah Ulumul Qur’an Medan. bagaimana dampak manajemen pebelajaran daring pada mata pelajaran bahasa Arab di Madrasah Tsanawiyah Ulumul Qur’an Medan. Apa faktor pendukung dan penghambat pebelajaran daring pada mata pelajaran bahasa Arab di Madrasah Tsanawiyah Ulumul Qur’an Medan. Jenis penelitian ini adalah deskripsi kualitatif dengan metode kualitatif. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dengan observasi langsung dilapangan dan data skunder diperoleh dengan melakukan wawancara mendalam terhadap para informan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa : (1) Dampak dari manajemen pembelajaran secara daring pada mata pelajaran bahasa Arab ini adalah kurang efektifnya belajar mengajar yang mempengaruhi kreatifitas siswa, kurangnya perhatian dan pengawasan orang tua terhadap anak. (2) faktor Penghambat dari pembelajaran secara daring ini ialah paket data, tidak adanya Hp android, teknologi yang kurang memadai serta perekonomian orang tua yang kurang stabil.en_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectPembelajaran Daringen_US
dc.titleManajemen Pebelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Di MTS Ulumul Qur’an Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
NUR KHOLIDA.pdfFull Teks3.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.