Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17940
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDALIMUNTHE, M. RIDHO GUNAWAN-
dc.date.accessioned2022-05-27T02:46:34Z-
dc.date.available2022-05-27T02:46:34Z-
dc.date.issued2022-05-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17940-
dc.description.abstractStrategi komunikasi pemasaraan adalah hal yang sangat penting dilakukan bagi setiap perusahaan untuk meningkatkan menjualan produk atau layanan jasa yang dimiliki perusahaan. Dimasa pandemi saat ini melakukan kegiatan komunikasi pemasaran tidaklah mudah kegiatan pemasaran harus direncanakan sebaik mungkin agar memaksimalkan proses promosi. CV. Yuk Kita Tour adalah sebuah perusahaan biro perjalanan wisata yang ada di kabupaten Labuhanbatu kota Rantauprapat. Namun di awal masa pandemi covid-19 travel wisata ini sempat tutup dan buka kembali ditengah pandemi covid-19 yang sedang dalam pemulihan. Oleh karena itu penelitian ini akan memberikan gambaran bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan, bagaimana membangun kembali nama sebuah perusahaan agar dikenal masyarakat, serta strategi pemasaran seperti apa yang dilakukan untuk meningkatkan konsumen dalam menggunakan travel wisata yuk kita tour dalam melakukan perjalanannya. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan teknik wawancara, observasi, serta dokumentasi, dikarenakan penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif yang relevan dilakukan sesuai dengan judul penelitian. Hasil dari penelitian ini akan membuat kita bisa mengetahui bagaimana melakukan strategi pemasaran travel wisata di tengan masa pandemi covid-19en_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectPandemi Covid-19en_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TRAVEL WISATA YUK KITA TOUR DI MASA PANDEMI COVID-19en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ACC M.RidhoGunawanDalimunthe. revisi halaman (1).pdfFull Teks2.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.