Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/178
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDwi Anggara, Bobby-
dc.date.accessioned2020-02-29T05:38:29Z-
dc.date.available2020-02-29T05:38:29Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/178-
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi factor apa yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian minyak goreng di lokasi penelitian dan factor apa yang paling mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian minyak goreng. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah untuk metode studi kasus (Case study), yaitu penelitian dilakukan dengan melihat langsung kelapangan. Penentuan daerah penelitian dilakukan secara sengaja (purposive). sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 responden dengan menggunakan teknik probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer merupakan hasil wawancara langsung kepada responden Sedangkan data sekunder diperoleh dari studi literatur dan buku-buku lainnya yang berkaitan dengan penelitian. Untuk metode analisis data yang digunakan adalah uji, regresi linear berganda, uji hipotesis yang meliputi uji T dan uji F. Semua uji tersebut dilakukan dengan bantuan aplikasi SPSS.en_US
dc.subjectFaktoren_US
dc.subjectPengaruhen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Kemasan Di Pasar Mmtc Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FULL BURN BOBBY.pdffulltext1.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.