Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1788
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorErfina-
dc.date.accessioned2020-03-03T12:22:52Z-
dc.date.available2020-03-03T12:22:52Z-
dc.date.issued2019-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1788-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana ketahanan nasabah pengaruhnya terhadap Customer Relationship Manajemen di BMT Mandiri Abadi Syariah Medan. Penelitian ini penulis menggunakan pendekatan asosiatif. Penelitian asosiasif merupakan penelitian yang digunakan dan atau lebih variable satu dengan variable lain. Alasan peneliti memiliki asosiatif sebagai metode penelitian disebabkan dalam penelitian ini mempunyai hubung antar variabel yang satu dengan variabel lain. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif yaitu menggunakan angka-angka sebagai sumber penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dijelaskan pada bab empat, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah bahwa untuk variabel Customer Relationship Manajemen diperoleh thitung 9,394. Karena thitung (9,394) > ttabel (1,672) maka Ha diterima sehingga dapat disimpulkan Customer Relationship Manajemen berpengaruh secara signifikan terhadap ketahanan nasabah.en_US
dc.subjectCustomer Relationship Manajemenen_US
dc.subjectKetahanan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Customer Relationship Manajemen terhadap Ketahanan Nasabah BMT Mandiri Abadi Syariah Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.