Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1781
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFauzi, Marwan-
dc.date.accessioned2020-03-03T11:23:43Z-
dc.date.available2020-03-03T11:23:43Z-
dc.date.issued2018-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1781-
dc.description.abstractSalah satu rangkaian penting dalam dunia pendidikan (belajar mengajar) adalah penggunaan waktu yang dialokasikan untuk mentransfer ilmu dan pengetahuan kepada anak didik dalam hal ini adalah siswa. Adalah suatu kemustahilan jika di dalam dunia pendidikan tidak sediakan waktu, meskipun tenaga pendidiknya berkwalitas, sarana dan prasarana memadai, serta lingkungan begitu strategis, tapi tidak adanya waktu untuk mentransfer ilmu tersebut, maka semua itu tidak akan bermanfaat. Keprofesioanalan guru juga dapat terlihat dengan kematangannya dalam mengelola waktu yang disediakan untuk mentransfer ilmunya. Semakin baik seorang guru dalam memanajemenkan waktunya, maka akan semakin baik pula hasil akhir pengajaran yang akan didapatkan Penelitian ini dilakukan terhadap 50 orang siswa kelas VIII MTs Teladan yang dijadikan sample penelitian. Alat pengumpulan data adalah lembar observasi, angket dan dokumentasi. Hasil angket diolah datanya dengan tabulasi untuk mengetahui frekuensi, persentase, dan analisisnya. Berdasarkan pembahasan hasil penelitian diketahui bahwa : . Manajemen waktu guru siswa kelas VIII MTs Teladan secara umum baik, dimana rata-rata mereka memperoleh skor hasil tes yang baik.en_US
dc.subjectManajemen Guruen_US
dc.subjectHasil Belajar Aqidah Akhlaqen_US
dc.titleManajemen Waktu Guru Dan Korelasinya Dengan Hasil Belajar Aqidah Akhlak Siswa Kelas VIII MTs Teladanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.