Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17815
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCAESARA, YOLA VANIA PUTRI-
dc.date.accessioned2022-05-23T02:24:10Z-
dc.date.available2022-05-23T02:24:10Z-
dc.date.issued2022-05-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17815-
dc.description.abstractBanyak perusahaan yang menggunakan cara-cara tertentu untuk menarik minat beli dari para calon konsumen. UNIQLO merupakan salah satu brand pakaian asal Jepang yang menggunakan cara kolaborasi atau kerja sama dengan brand lain sebagai salah satu alat untuk menarik minat dari para konsumen. Dan diketahui pada tanggal 04 Juni 2021, UNIQLO mengadakan kolaborasi dengan anime yang sedang naik daun, yaitu Jujutsu Kaisen.Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah dengan adanya kolaborasi antara UNIQLO dan Jujutsu Kaisen berpengaruh terhadap minat beli dari fans Jujutsu Kaisen. Disamping itu, dengan menggunakan uji koefisiensi determinasi ingin diketahui pula seberapa besar pengaruh antara hubungan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan metode kuantitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran 4p dan juga teori AIDDA.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kolaborasi antara UNIQLO dan Jujutsu Kaisen berpengaruh kuat terhadap minat beli dari fans Jujutsu Kaisen di Medan dengan nilai t hitung 8,004 > t tabel 1,663. Berdasarkan pada hasil uji koefisien determinasi, nilai R-square memiliki nilai sebesar 0,439 atau sebesar 43,9% yang berarti minat beli fans Jujutsu Kaisen dapat dijelaskan oleh kolaborasi UNIQLO dan Jujutsu Kaisen, sedangkan untuk sisanya sebesar 56,1% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.titleDAMPAK KOLABORASI UNIQLO DAN JUJUTSU KAISEN TERHADAP MINAT BELI FANS JUJUTSU KAISEN DI MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI YOLA VANIA PUTRI CAESARA.pdfFull Teks5.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.