Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17804
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAdina, Rika Nia-
dc.date.accessioned2022-05-23T01:26:31Z-
dc.date.available2022-05-23T01:26:31Z-
dc.date.issued2022-05-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17804-
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahu Implementasi Maghrib Mengaji di Yayasan Al-Farisi School. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan penelitian merupakan cara atau kegiatan yang dilakukan mulai dari perumusan masalah sampai memperoleh suatu kesimpulan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Adapun pendekatan kualitatif merupakan penelitian yang bersifat deskriptif dan cendrung menggunakan analisis. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu kegiatan Maghrib Mengaji ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Kegiatan Maghrib Mengaji ini juga sangat penting untuk diimplementasikan terlebih diera digital yang mengharuskan lembaga lembaga pendidikan memperbanyak kegiatan-kegiatan keagamaan agar membantu generasi saat ini untuk lebih memahami ajaran Islam.en_US
dc.subjectImplementasien_US
dc.subjectMagrib Mengaji Dan Kemampuan Baca Al-Qur‟anen_US
dc.titleIMPLEMENTASI MAGHRIB MENGAJI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BACA AL-QUR’AN DI YAYASAN AL-FARISI SCHOOLen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_Rika Nia Adina_1801020183.pdfFull Teks2.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.