Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1772
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIbrahim, Widiansyah-
dc.date.accessioned2020-03-03T10:42:48Z-
dc.date.available2020-03-03T10:42:48Z-
dc.date.issued2018-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1772-
dc.description.abstractPerkembangan gerai durian di Kota Medan semakin meningkat, sehingga mengakibatkan persaingan yang ketat antar tiap gerai durian. Setiap gerai durian harus dapat menciptakan harga, produk, dan kualitas pelayanan yang memenuhi harapan konsumennya. Adapun gerai durian paling terkenal di Kota Medan adalah Ucok Durian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik konsumen di `Ucok Durian`, untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen `Ucok Durian` untuk mengetahui pengaruh faktor harga, produk dan kualitas pelayanan, terhadap kepuasan konsumen `Ucok Durian`. Penelitian ini dilakukan di kota Medan tepatnya di Ucok Durian. Jumlah populasi konsumen dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti maka digunakan metode non-probability sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 orang konsumen, yang dilakukan dengan metode accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dan metode interview. Metode analisis data yang digunakan analisis deskriptif, Analisis CSI untuk menilai Indeks kepuasan konsumen, dan Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian tingkat kepuasan konsumen Ucok Durian berada pada kategori “sangat puas” dengan nilai sebesar 91.7 persen. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa atribut kepuasan konsumen yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Ucok Durian adalah atribut produk dan kualitas pelayanan. Sementara atribut harga memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectProduken_US
dc.titlePengaruh Harga, Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Ucok Durian (Studi Kasus Ucok Durian Jl. Wahid Hasyim No. 30 Kecamatan Medan Baru)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.