Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17709
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLUBIS, AULIA HAFIZAH-
dc.date.accessioned2022-05-17T07:31:50Z-
dc.date.available2022-05-17T07:31:50Z-
dc.date.issued2022-05-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17709-
dc.description.abstractAulia Hafizah Lubis dengan judul Skripsi “Strategi Pemasaran Syifa Hidroponik Medan”. Dibimbing oleh Ibu Assoc. Prof. Ir. Gustina Siregar M.Si., sebagai Ketua Komisi Pembimbing dan Ibu Ira Apriyanti S.P., M.Sc. sebagai Anggota Komisi Pembimbing. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui factor internal dan factor eksternal yang mempengaruihi pemasaran hidroponik dan melihat strategi pemasaran Syifa Hidroponik Medan. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus (case study) yaitu penelitian yang dilakukan dengan melihat langsung kelapangan usahatani hidroponik yaitu Syifa Hidroponik Medan di Kec. Medan Area, Kota Medan, karena Studi kasus merupakan metode yang menjelaskan jenis penelitian mengenai suatu objek tertentu selama kurun waktu, atau penelitian yang dilakukan terfokus ada suatu kasus tertentu untuk diamati dan dianalisis secara cermat terhadap berbagai faktor yang terkait dengan kasus sehingga akhirnya diperoleh kesimpulan yang akurat. Hasil Penelitian ini berdasarkan hasil analisis faktor strategis internal (IFAS) dan faktor strategis eksternal (EFAS) ditemukan bahwa faktor-faktor IFAS mempunyai nilai skor sebesar 2,22 sedangkan EFAS mempunyai nilai skor sebesar -0,24.en_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjecthidroponiken_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN SYIFA HIDROPONIK MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AULIA HAFIZAH LUBIS (1704300047).pdfFull Text2.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.