Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17663
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | ULFA, KASMA | - |
dc.date.accessioned | 2022-05-17T02:48:46Z | - |
dc.date.available | 2022-05-17T02:48:46Z | - |
dc.date.issued | 2022-05-17 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17663 | - |
dc.description.abstract | Kasma Ulfa, NPM, 1702060009 Peran Guru PPKN Dalam Menanamkan Akhlakul Karimah dan Kecerdasan Emosional Pada Siswa di SMP Negeri 3 LW.Sigala Gala, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Medan. 2022. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara Guru PPKn Dalam Menanamkan Akhlakul Karimah dan Kecerdasan Emosional Pada Siswa melalui mata pelajaaran PPKn dikarenakan siswa di SMP Negeri 3 LW.Sigala-Gala dimana sekolah ini banyak siswanya kurang Akhalak yang baik. Tujuan utuma dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara Guru PPKn Menanamkan Akhlakul Karimah dan Kecerdasan Emosional Pada Siswa. Teknik dalam melakukan penelitian ini adalah menggunkan cara kuliatatif yaitu menggambarkan suatu kejadian-kejadian yang terjadi dilapangan yaitu di SMP Negeri 3 LW.Sigala-Gala. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah obesevasi, dokumentasi, dan wawancara. Dengan demiki dapat disimpulkan bahwa Peran Guru PPKn Dalam Menanamkan Akhlakul Karimah dan Kecerdasan Emosional Pada Siswa dapat meningkatkan nilai-nilai norma dan meningkatkan hasil belajar siswa dengan baik. | en_US |
dc.subject | Peran Guru PPKN Dalam menanamkan Aklakul Karimah | en_US |
dc.subject | Kecerasan Emosional Pada Siswa | en_US |
dc.title | PERAN GURU PPKN DALAM MENANAMKAN AKHLAKUL KARIMAH DAN KECERDASAN EMOSIONAL PADA SISWA DI SMPN 3 LW SIGALA-GALA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Pancasila and Civic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI KASMA ULFA BENARR.pdf | Full Text | 2.91 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.