Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17618
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAMALIA, DANIRA RATU-
dc.date.accessioned2022-05-13T07:57:00Z-
dc.date.available2022-05-13T07:57:00Z-
dc.date.issued2022-05-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17618-
dc.description.abstractPublic Relations atau Humas adalah bidang yang berkaitan dengan penciptaan serta pemeliharaan citra dari perusahaan. Public Relations dalam rumah sakit melaksanakan penyampaian informasi tentang Rumah Sakit kepada customer baik pelanggan tetap maupun calon pelanggan dengan lengkap dan data yang akurat. Atas dasar ini penulis memutuskan melakukan penelitian mengenai “bagaimana Perencanaan Public Relation dalam mempertahankan Brand Image Rumah Sakit Columbia Asia Medan”. Adapun jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Dengan jumlah informan sebanyak 4 orang. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, informan memberikan pendapat mengenai proses perencanaan dalam mempertahankan brand image Rumah Sakit Columbia Asia Medan yaitu selalu diawali dengan berdiskusi dan membuat planning kemudian juga konsisten dalam menjaga pelayanan Service Excellent kepada pasien/calon pasien dan juga merespon keluhan pasien melalui Email, Direct Message, maupun Telepon dengan waktu kurang dari 24 jamen_US
dc.subjectRumah Sakiten_US
dc.subjectColumbia Asiaen_US
dc.titlePERENCANAAN PUBLIC RELATION DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DANIRA RATU AMALIA NPM 1703110134.pdfFull Text1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.