Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17611
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Yulia Syafira-
dc.date.accessioned2022-04-23T05:59:05Z-
dc.date.available2022-04-23T05:59:05Z-
dc.date.issued2022-03-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17611-
dc.description.abstractNangroe Aceh Darusallam merupakan salah satu Provinsi yang memiliki potensi wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah tujuan wisata lainnya di Indonesia. Kabupaten Aceh besar memiliki banyak objek wisata yang dapat dikunjungi seperti wisata alam, agrowisata, wisata seni dan budaya, dan wisata peninggalan sejarah. Salah satu wisata pantai yang ada dikabpaten aceh besar adalah pantai momong beach,objek wisata ini memiliki daya tarik sendiri bagi wisatawan Namun dalam kenyataannya objek wisata ini belum sepenuhnya banyak orang mengetahui nya karena lokasi wisata ini berada diujung dan memiliki jalan yang masih rusak. promosi yang dilakukan oleh dinas kebudayaan dan pariwisata aceh dan pengelola wisata sudah sangat baik.Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan strategi pemasaran yang dilakukan humas dan juga bidang pemasaran oleh dinas kebudayaan dan pariwisata aceh terkait promosi wisata yang dilakukan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, obsevasi dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi pemasaran humas Dinas kebudayaan dan pariwisata aceh dalam mempromosikan momong beach melalui media elektronik, karena media elektronik saat ini lebih efektif dibandingkan media cetak. Hal ini disebabkan oleh banyaknya pengguna media elektronik sehingga mempengaruhi turunnya minat baca seseorang dalam mendapatkan informasi dan juga saat ini media sosial merupakan media yang mudah dijangkau oleh publik.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectHumasen_US
dc.subjectBrosuren_US
dc.subjectMomong Beachen_US
dc.titleKomunikasi Pemasaran Humas Dinaskebudayaan Dan Pariwisata Aceh Terkait Brosur Destinasi Wisata Momong Beachen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI YULIA SYAFIRA LUBIS.pdf2.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.