Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17604
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRONI, SHOFYAN-
dc.date.accessioned2022-04-19T01:49:47Z-
dc.date.available2022-04-19T01:49:47Z-
dc.date.issued2022-02-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17604-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kompetensi dan beban kerja terhadap kepuasan kerja melalui kompensasi pada karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Medan S.Parman. Sampel pada penelitian ini menggunakan sampel jenuh, dimana semua populasi dijadikan sampel. Sampel pada penelitian ini berjumlah 45 orang karyawan. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode angket, sedangkan teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan analisis statistic SEM-PLS. pengolahan data pada penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 3.3.3. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, secara langsung beban kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, secara langsung kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, secara langsung kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kompensasi, secara langsung beban kerja berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap kompensasi, secara tidak langsung kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja melalui kompensasi, secara tidak langsung beban kerja berpengaruh secara negatif namun tidak signifikan terhadap kepuasan kerja melalui kompensasi pada karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Medan S.Parman, dan hasil penelitian ini membuktikan bahwa kompensasi berperan dalam memediasi pengaruh kompetensi terhadap kepuasan kerja, tetapi kompensasi tidak berperan dalam memediasi pengaruh beban kerja terhadap kepuasan kerja.en_US
dc.subjectKompetensen_US
dc.subjectBeban Kerjaen_US
dc.subjectKompensasien_US
dc.subjectKepuasan Kerjaen_US
dc.titlePENGARUH KOMPETENSI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA MELALUI KOMPENSASI PADA KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG MEDAN S.PARMANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS SHOFYAN RONI NPM 1920030117.pdf2.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.