Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17133
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPradana, Predi-
dc.date.accessioned2021-12-13T15:56:24Z-
dc.date.available2021-12-13T15:56:24Z-
dc.date.issued2021-04-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17133-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui faktor budaya yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli kunyit pada saat covid-19 di pasar Medan Mega Trade Center dan untuk mengetahui tahapan konsumen dalam keputusan pembelian kunyit di pasar raya Medan Mega Trade Center.Metode penelitian yang digunakan adalah metode studi kasus. Pengambilan sampel sebanyak 30 Responden konsumen kunyit di pasar Medan Mega Trade Center.Data yang digunakan dalam menyusun penelitian ini yaitu.didapat dari observasi langsung serta wawancara langsung menggunakan kuesioner . Berdasarkan dari hasil penelitian maka dapat diketahui ada empat faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli kunyit pada saat pandemi covid-19 yaitu kesadaran diri dan ruang,makanan dan kebiasaan makan,hubungan keluarga dan lingkungan eksternal,kepercayaan dan sikap.Sedangkan tahapan konsumen dalam pembelian kunyit pada masa pandemi covid-19 yaitu proses pengenalan kebutuhan,pencarian informasi, evaluasi alternative, keputusan pembelian, evaluasi pasca pembelian.en_US
dc.subjectKunyiten_US
dc.subjectPerilaku konsumenen_US
dc.subjectCOVID-19en_US
dc.titleAnalisis Faktor Budaya yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus : Pasar Mmtc)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PREDI PRADANA.pdf608.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.