Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17076
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, ATIKA CHAHYANI-
dc.date.accessioned2021-12-11T02:50:47Z-
dc.date.available2021-12-11T02:50:47Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17076-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis CSR berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Real Estate yang terdaftar di BEI dan untuk menguji dan menganalisis Profitabilitas memoderasi pengaruh CSR terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Real Estate yang terdaftar di BEI. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2019 dan sampel dari penelitian pada perusahaan Real Estate sebanyak 9 perusahaan dengan 5 tahun pengamatan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi, Uji Parsial, Uji Determinan dan Uji Multiple Regression Analysis (MRA). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap nilai perusahaan pada Perusahaan Real Estate yang Terdaftar di BEI dan tidak mampu memoderasi hubungan antara corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan pada Perusahaan Real Estate yang Terdaftar di BEIen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.titlePENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEIen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ATIKA CHAHYANI HARAHAP2 (1).pdfFull Text1.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.