Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16776
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSetiawan, Heri-
dc.date.accessioned2021-12-02T06:38:19Z-
dc.date.available2021-12-02T06:38:19Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16776-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penerapan kombinasi teori belajar Pavlov dengan teori belajar kognitif yang dapat meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan sistem pertidaksamaan linear dua variabel di SMA Negeri 1 Indra Makmu serta meningkatkan keaktifan belajar siswa dalam proses pembelajaran. Populasi penelitian seluruh kelas X Ipa1. Data peningkatan siswa yang diperoleh dilapangan menunjukkan peningkatan hasil belajar yang sangat baik, Sehingga dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan penerapan kombinasi teori belajar Pavlov dengan teori belajar kognitif pada pokok bahasan sistem pertidaksamaan linear dua variabel terjadi peningkatan hasil belajar pada kelas X Ipa1 di SMA Negeri 1 Indra Makmu.en_US
dc.titlePENERAPAN KOMBINASI TEORI BELAJAR PAVLOV DENGAN TEORI BELAJAR KOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJARMATEMATIKA PADA SISWA SMA NEGERI 1 INDRA MAKMUen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HERI SETIAWAN.pdfFull Text3.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.