Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16770
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Erianti-
dc.contributor.authorVianda, Ade Gusti-
dc.date.accessioned2021-12-02T03:46:50Z-
dc.date.available2021-12-02T03:46:50Z-
dc.date.issued2021-09-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16770-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan sebuah mini riset kualitatif, penelitian ini berrtujuan untuk mengetahui apakah 1) perceiver (motivasi) mempengaruhi persepsi, 2) apakah Target mempengaruhi persepsi, 3) apakah situation mempngaruhi persepsi masyarakat terhadap objek kawasan wisata pasar kuliner. Populasi dalam sampel penelitian adalah wisatawan yang sudah berkunjung ke objek kawasan wisata pasar kuliner 1 kali dan masyarakat setempat. Penelitian ini menggunakan metode survey, yaitu suatu penelitian yang mengambil sampel dari populasi dan mengumpulkan data melalui kuesioner sebagai alat atau disebut penelitian deskriptif. Analisis menggunakan Analisis uji faktor. Hasil Penelitian Menunjukan bahwa, 1) perceiver (motivasi) dan Target berpengaruh positif terhadap Persepsi artinya semakin besar motivasi dan Target wisatawan terhadap pasar kuliner yang berkunjung, maka semakin tinggi pula jumlah peningkatan wisatawan maupun perekonomian di kawasan objek wisata pasar kuliner, 2) situation tidak berpengaruh positif dan signifikan Terhadap persepsi pada kawasan objek wisata pasar kuliner.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPersepsi Masyarakaten_US
dc.subjectPasar Kulineren_US
dc.titlePersepsi Masyarakat Terhadap Pasar Kuliner Malam Sebagai Sektor Pariwisata Khas Di Kabupaten Aceh Tamiangen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Economic development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi ade gusti vianda 2 -converted.pdf2.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.