Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16743
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAlamsyah, Rizky-
dc.contributor.authorHasibuan, Lailan Safina-
dc.date.accessioned2021-12-02T02:28:54Z-
dc.date.available2021-12-02T02:28:54Z-
dc.date.issued2021-09-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16743-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan sebuah mini riset kualitatif, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah 1) perceiver (motivasi) mempengaruhi persepsi, 2) apakah Target mempengaruhi persepsi, 3) apakah situation mempngaruhi persepsi masyarakat Desa untuk membentuk Koperasi berdasarkan Undang-undang Cipta kerja. Populasi dalam sampel penelitian adalah Masyarakat Desa Asam Jawa, Kec.Torgamba, Kab.Labuhanbatu Selatan. Penelitian ini menggunakan metode survey, yaitu suatu penelitian yang mengambil sampel dari populasi dan mengumpulkan data melalui kuesioner sebagai alat atau disebut penelitian deskriptif. Hasil Penelitian Menunjukan bahwa, perceiver (motivasi) dan Target berpengaruh positif terhadap Persepsi artinya semakin besar motivasi dan Target Koperasi terhadap Masyarakat, maka semakin tinggi pula respon yang baik dari masyarakat terhadap Koperasien_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKoperasien_US
dc.subjectUndang-undangen_US
dc.subjectCipta Kerjaen_US
dc.titlePersepsi Masyarakat Desa Untuk Membentuk Koperasi Berdasarkan Undang-Undang Cipta Kerjaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Economic development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Rizky Alamsyah.pdf3.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.