Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16658
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSani, Umi Novia-
dc.date.accessioned2021-12-01T07:19:58Z-
dc.date.available2021-12-01T07:19:58Z-
dc.date.issued2021-09-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16658-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh home industry Tempe Salsabillah Tempe Home Made di masa kenaikan harga kedelai impor dan bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh home industry Salsabillah Tempe Home Made dimasa kenaikan harga kedelai impor dalam meningkatkan jumlah pendapatan. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini yaitu pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan observasi. Hasil dari penelitian ini memaparkan bahwa kendala yang terjadi pada Salsabillah Tempe Home Made yaitu penurunan keuntungan yang diperoleh merupakan salah satu penyebab sebuah usaha mengalami hambatan pencapaian kinerja yang maksimal. Salsabillah Tempe Home Made sangat mengupayakan serta memperhatikan fenomena yang terjadi dengan baik dan tepat. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Salsabillah Tempe Home Made yaitu dari segi strategi produk, strategi harga, strategi penjualan dan strategi promosi sehingga transaksi yang terjadi mampu memenuhi kebutuhan yang ada dari segala aspek, salah satunya pada jumlah pendapatan yang diperoleh Salsabillah Tempe Home Madeen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectPendapatanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Home Industry Tempe di Masa Kenaikan Harga Kedelai Impor Pada Salsabillah Tempe Home Madeen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI UMI NOVIA SANI.pdf3.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.