Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16572
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Novisa, Khairuna | - |
dc.date.accessioned | 2021-11-30T16:29:44Z | - |
dc.date.available | 2021-11-30T16:29:44Z | - |
dc.date.issued | 2021-09 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16572 | - |
dc.description.abstract | Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana Kedisiplinan Belajar Pada Siswa Kelas VIII-2 Melalui Layanan Konseling Kelompok di SMP Swasta Nurus Salam Tahun Pembelajaran 2020/2021. Tujuan dari penelitian ini adalah Kedisiplinan Belajar Pada Siswa Kelas VIII-2 Melalui Layanan Konseling Kelompok Di SMP Swasta Nurus Salam Tahun Pembelajaran 2020/2021.Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan menggunakan 10 objek dalam 1 kelas yaitu di kelas VIII-2 yang tingkat kedisiplinan belajar rendah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil penelitian yang diperoleh pada layanan konseling kelompok ke I dan layanan konseling kelompok ke II mengalami peningkatan. Dengan dilakukannya layanan konseling kelompok untuk meningkatkan kedisiplinan belajar yang rendah pada siswa ternyata telah Kedisiplinan Belajar Pada Siswa Kelas VIII-2 Melalui Layanan Konseling Kelompok Di SMP Swasta Nurus Salam Tahun Pembelajaran 2020/2021. Dengan catatan dilaksanakan secara sistematis, teratur, terarah serta berulang-ulang | en_US |
dc.subject | kedisipinan Belajar | en_US |
dc.subject | Layanan Konseling Kelompok | en_US |
dc.title | Bimbingan dan Konseling. Kedisiplinan Belajar pada Siswa Kelas VIII-2 Melalui Layanan Konseling Kelompok di SMP Swasta Nurus Salam Tahun Pembelajaran 2020/2021 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Guidance and Counseling |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI KHAIRUNA NOVISA.pdf | 3.43 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.