Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16572
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNovisa, Khairuna-
dc.date.accessioned2021-11-30T16:29:44Z-
dc.date.available2021-11-30T16:29:44Z-
dc.date.issued2021-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16572-
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana Kedisiplinan Belajar Pada Siswa Kelas VIII-2 Melalui Layanan Konseling Kelompok di SMP Swasta Nurus Salam Tahun Pembelajaran 2020/2021. Tujuan dari penelitian ini adalah Kedisiplinan Belajar Pada Siswa Kelas VIII-2 Melalui Layanan Konseling Kelompok Di SMP Swasta Nurus Salam Tahun Pembelajaran 2020/2021.Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan menggunakan 10 objek dalam 1 kelas yaitu di kelas VIII-2 yang tingkat kedisiplinan belajar rendah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil penelitian yang diperoleh pada layanan konseling kelompok ke I dan layanan konseling kelompok ke II mengalami peningkatan. Dengan dilakukannya layanan konseling kelompok untuk meningkatkan kedisiplinan belajar yang rendah pada siswa ternyata telah Kedisiplinan Belajar Pada Siswa Kelas VIII-2 Melalui Layanan Konseling Kelompok Di SMP Swasta Nurus Salam Tahun Pembelajaran 2020/2021. Dengan catatan dilaksanakan secara sistematis, teratur, terarah serta berulang-ulangen_US
dc.subjectkedisipinan Belajaren_US
dc.subjectLayanan Konseling Kelompoken_US
dc.titleBimbingan dan Konseling. Kedisiplinan Belajar pada Siswa Kelas VIII-2 Melalui Layanan Konseling Kelompok di SMP Swasta Nurus Salam Tahun Pembelajaran 2020/2021en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI KHAIRUNA NOVISA.pdf3.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.