Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16549
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHAFNI GEA, NUR-
dc.date.accessioned2021-11-30T02:35:06Z-
dc.date.available2021-11-30T02:35:06Z-
dc.date.issued2021-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16549-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lingkungan kerja, disiplin kerja dan pengawasan terhadap kinerja Guru Pada Gugus I Seulanga Raya Subulussalam.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru Pada Gugus I Seulanga Raya Subulussalam. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin yang berjumlah 51 orang guru Pada Gugus I Seulanga Raya Subulussalam. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial lingkungan kerja, berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru, disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru dan pengawasanberpengaruh signifikan terhadap kinerja guru serta secara simlutan lingkungan kerja, disiplin kerja danpengawasan berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru Pada Gugus I Seulanga Raya Subulussalamen_US
dc.subjectLingkungan Kerjaen_US
dc.subjectDisiplin Kerjaen_US
dc.subjectPengawasan, Kinerjaen_US
dc.titlePENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN PENGAWASAN TERHADAP KINERJA GURU PADA GUGUS I SEULANGA RAYA SUBULUSSALAMen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS NUR HAFNI GEA.pdf956.19 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.