Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16536
Title: Pengaruh Fraud Audit Training, Skeptisme Profesional, dan Audit Tenure Terhadap Kemampuan Auditor dalam Mendeteksi Kecurangan (Fraud) Pada Kantor Akuntan Publik (KAP) Di Kota Medan
Authors: Siregar, Faisal Alzufri
Keywords: Fraud Audit Training;Skeptisisme Profesional;Audit Tenure;Kemampuan Auditor Dalam Mendeteksi Kecurangan (Fraud)
Issue Date: Sep-2021
Abstract: Penelitian ini dilakukan karena masih banyak terdapat auditor yang melakukan berbagai pelanggaran standar audit dan kurang nya pengetahuan auditor dalam mendeteksi kecurangan (fraud) serta banyak kasus-kasus yang terjadi kepada auditor dalam mendeteksi kecurangan (fraud). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Fraud Audit Training, Skeptisme Profesional dan Audit Tenure terhadap Kemapuan Auditor dalam Mendeteksi Kecurangan (Fraud) secara simultan pada Kantor Akuntan Publik Di Kota MedanPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Akuntan Publik yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik di Kota Medan. Teknik pengambilan sampel penelitian ini diambil dengan menggunakan sampel jenuh.Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode survey. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS Versi 23. Hasil penelitian ini yaitu Fraud Audit Training, Skeptisisme Profesional, Dan Audit Tenure secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kemampuan auditor dalam mendeteksi kecurangan (fraud). Sedangkan secara parsial Fraud Audit Training, Skeptisisme Profesional berpengaruh dan Audit Tenure secara parsial tidak berpengaruh terhadap kemampuan auditor dalam mendeteksi kecurangan (fraud).
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16536
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FAISAL ALZUFRI SIREGAR.pdf5.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.