Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16496
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnnisa, Della-
dc.date.accessioned2021-11-29T18:00:07Z-
dc.date.available2021-11-29T18:00:07Z-
dc.date.issued2021-10-02-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16496-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah Untuk menganalisis strategi bauran pemasaran pada UD. Umega Roti Kacang Hj. Eliya Lubis Tebing Tinggi. Penelitian ini dilakukan dengan responden penelitian adalah pegawai dan pemilik roti kacang dengan mengunakan metode wawancara dan di analisis dengan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini adalah (1) Aspek produk yaitu dengan memperhatikan kualitas pada produk melalui sistem penjaminan mutu dan kehalalan produk, ciri khas produk yang berbentuk bulat, variasi rasa yang bermacam-macam, pelabelan produk yang sudah terdaftar. (2) Aspek harga yaitu dengan menggunakan menentukan harga dasar dengan metode sistem pembayaran yang dilakukan secara tunai. (3) Aspek tempat yaitu dengan memperhatikan unsurunsur seperti lokasi yang strategis, cangkupan pemasaran, penyaluran baik langsung maupun tidak langsung dengan bekerjasama dengan pihak terkait, sera pelayanan yang ramah dan tutur kata yang baik. (4) Aspek promosi yaitu melalui pemasaran langsung, personal selling, mengikuti kegiatan pameran, serta media sosial Facebook dan WhatsApp.en_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectBauran Pemasaran (Marketing Mix)en_US
dc.titleAnalisis Strategi Marketing Mix pada UD. Umega Hj. Eliya Lubis Tebing Tinggien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DELLA ANNISA.pdf5.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.