Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16480
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMandasari, Arlina-
dc.date.accessioned2021-11-29T17:29:08Z-
dc.date.available2021-11-29T17:29:08Z-
dc.date.issued2021-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16480-
dc.description.abstractRumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana LKPD hasil pengembangan dengan pendekatan kontesktual pada materi peluang di SMP ? Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh LKPD dengan pendekatan kontekstual pada materi peluang di SMP. Pengembangan penelitian ini menggunakan model pengembangan Thiargarajan, Semmel dan Semmel, yaitu model 4-D yang dimodifikasi. Proses pengembangan tersebut terdiri dari empat tahap, yaitu :define (pendefenisian), design (perancangan), develop (pengembangan), dan disseminate (penyebaran). Akan tetapi penelitian ini tidak sampai pada tahap disseminate (penyebaran) karena keterbatasan waktu. Berdasarkan hasil dari angket penilaian validator Lembar Kerja Peserta Didik dan RPP didapat nilai dari validator ahli media, ahli materi dan pada guru matematika dengan rata-rata nilai skor 4,14 dan 4,06 dengan kriteria valid.en_US
dc.subjectLembar Kerja Peserta Didiken_US
dc.subjectPendekatan Kontekstualen_US
dc.subjectPeluangen_US
dc.titlePengembangan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Peluang dI SMPen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ARLINA MANDASARI.pdf3.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.