Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16475
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMarpaung, Aprilianti-
dc.date.accessioned2021-11-29T17:19:26Z-
dc.date.available2021-11-29T17:19:26Z-
dc.date.issued2021-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16475-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur Pengembangan Bahan Ajar Transformasi Geometri berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Pemahaman dan Minat Belajar Siswa SMP Kelas IX. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model pengembangan 4D yang telah dimodifikasi menjadi 3D yaitu terdiri dari Pendefinisian (Define), Perancangan (Desaign) dan Pengembangan (Develop). Berdasarkan hasil validasi dari ahli dosen dan ahli media diperoleh 4,47 dan 4,34. Dari hasil tersebut dinyatakan bahwan bahan ajar transformasi geometri berbasis discovery learning layak digunakan sebagai media pembelajaran.en_US
dc.subjectBahan Ajaren_US
dc.subjectDiscovery Learningen_US
dc.subjectTransformasi Geometrien_US
dc.titlePengembangan Bahan Ajar Transformasi Geometri Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa dan Menambah Minat Belajar Siswa Kelas IX Smpen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI APRILIANTI MARPAUNG.pdf4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.