Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16458
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAminy, Aisyah-
dc.date.accessioned2021-11-29T16:43:10Z-
dc.date.available2021-11-29T16:43:10Z-
dc.date.issued2021-10-12-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16458-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana perencanaan program ekstrakurikuler di Madrasah Aliyah Swasta Muallimin UNIVA Medan, bagaimana pelaksanaan program ekstrakurikuler syarhil Quran di Madrasah Aliyah Swasta Muallimin UNIVA Medan, bagaimana evaluasi program ekstrakurikuler syarhil Quran di Madrasah Aliyah Swasta Muallimin UNIVA Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perencanaan program ekstrakurikuler di Madrasah Aliyah Swasta Muallimin UNIVA Medan, pelaksanaan program ekstrakurikuler syarhil Quran di Madrasah Aliyah Swasta Muallimin UNIVA Medan, evaluasi program ekstrakurikuler syarhil Quran di Madrasah Aliyah Swasta Muallimin UNIVA Medan. penelitian ini menggunakan metode kualitatif. pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa perencanaan kegiatan ekstrakurikuler di Madrasah Aliyah Swasta Muallimin UNIVA Medan sudah dilaksanakan dengan sangat baik. Pelaksanaan program ekstrakurikuler syarhil Quran di Madrasah Aliyah Swasta Muallimin UNIVA Medan telah berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Evaluasi program ekstrakurikuler syarhil Quran di Madrasah Aliyah Swasta Muallimin UNIVA Medan dilakukan setiap akhir semester.en_US
dc.subjectPerencanaanen_US
dc.subjectPelaksanaanen_US
dc.subjectEvaluasi Program Ekstrakurikuleren_US
dc.titleManajemen Kegiatan Ekstrakurikuler Syarhil Quran di Madrasah Aliyah Swasta Muallimin UNIVA Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AISYAH AMINY.pdf963.37 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.