Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16373
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMulyani Sihotang, Ijah-
dc.contributor.authorUlfa Nasution, Nurul-
dc.date.accessioned2021-11-26T03:41:56Z-
dc.date.available2021-11-26T03:41:56Z-
dc.date.issued2021-01-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16373-
dc.description.abstractJenis Penelitian ini adalah penelitian kualitatif . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas dan hasil belajar siswa dengan pembelajaran berbasis lesson study . Metode dalam pengumpulan data pada penelitian ini dengan menganalisis 10 jurnal penelitian terdahulu. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa aktivitas dan hasil belajar siswa meningkat hal ini dapat dilihat dari peningkatan indikator dari kemampuan dalam mengemukakan gagasan berfikir , keaktifan bertanya kepada guru dalam kegiatan belajar mengajar, kemampuan berdiskusi dengan kelompok belajar, banyak siswa yang memiliki nilai memenuhi KKM, oleh karena itu dari analisis penulis dapat disimpulkan bahwa pembelajaran berbasis lesson study dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectAktivitas dan Hasil Belajaren_US
dc.subjectPembelajaran Berbasis Lesson Studyen_US
dc.titleAnalisis Pembelajaran Berbasis Lesson Study Dalam Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ULFA FIX.pdf3.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.